AC Milan Memetik Angka Penuh Saat Menjamu AS Roma

AC Milan Memetik Angka Penuh Saat Menjamu AS Roma – AC Milan menuai angka penuh kala menjamu AS Roma. Diwarnai dua gol yg batal oleh Video Assistant Referee (VAR), Rossoneri menang tipis 2-1.

Dalam kompetisi di San Siro, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, Milan mengawali pertandingan dengan berinisiatif mendesak serta kuasai bola. Franck Kessie membawa tuan-rumah unggul dalam menit ke-40.

Roma yg memulai pertandingan dengan alur tiga bek ada problem meningkatkan permainan. Giallorossi lalu kerjakan pergantian di sesi ke dua serta bermain dengan alur empat bek, menyusul masuknya Stephan El Shaarawy buat Ivan Marcano.

Roma lalu menyamai tempat dalam menit ke-59 melalui Federico Fazio, memakai kekacauan di kotak penalti Milan selesai sepak sudut.

Milan pernah unggul lagi dalam menit ke-64 lewat Gonzalo Higuain, tetapi gol dibatalkan lantaran Higuain terlebih dulu offside. Giliran Roma yg golnya dibatalkan dalam menit ke-79, sehabis VAR menyaksikan berlangsung handball oleh Steven N’Zonzi.

Gol pahlawan kemenangan baru berlangsung di waktu injury time. Sehabis Roma buang kesempatan melalui Dzeko, Milan mengoptimalkan kesempatan buat membuat gol lewat kaki Patrick Cutrone.

Dengan hasil ini, Milan lantas menuai kemenangan pertama di Serie A musim ini sebelumnya setelah kalah 2-3 dari Napoli. Diavolo Rosso saat ini ada di tempat 11 dengan tiga point dari dua pertandingan, sesaat Roma terhambat di barisan ke-7 dengan empat point dari tiga pertandingan.

Klik Disini utk Chat Via WA