Batshuayi Menyumbang Satu Gol Dari Tunisia

Batshuayi Menyumbang Satu Gol Dari Tunisia – Adnan Januzaj benar-benar membuat gol kemenangan Belgia atas Inggris 1-0. Akan tetapi, Michy Batshuayi bisa saja menyedot sorotan tambah besar karna selebrasi konyolnya.

Pada laga perebutan persaingan juara Kelompok G di Stadion Kaliningrad, Jumat (28/6/2018) dinihari WIB, Januzaj jadi pembeda dengan golnya di muka set ke dua. Terima operan Yoeri Tielemans, Januzaj melewatkan tembakan melengkung kaki kiri ke tiang jauh yg bersarang di pojok atas gawang Inggris.

Batshuayi di turunkan dengan jadi ujung tombak Belgia, mengambil alih Romelu Lukaku yg diistirahatkan. Kekonyolan dilaksanakan striker berumur 24 th. ini kala rayakan gol itu.

Batshuayi ambil bola dari gawang yg dikawal Jordan Pickford. Maksud hati pingin menendang ke arah jala biar kelihatan menawan, bola tendangan Batshuayi malahan perihal tiang gawang maka memantul perihal kepalanya sendiri. Ouch!

Petikan selebrasi tidak sukses tersebut jadi viral serta udah di lihat sekitar lebih 1, 5 juta kali hingga berita itu di turunkan. Batshuayi menentukan utk menyaksikan segi lucu dari perbuatan konyol ini.

” Mengapa saya bodoh sekali, juragan, ” cuit pemain yg musim yang lalu kuatkan Borussia Dortmund ini melalui social media.
Itu ialah Piala Dunia pertama Batshuayi. Striker yg dipunyai Chelsea ini udah bermain 2 x serta menyumbang satu gol, yg dibuat ke gawang Tunisia.

Di set 16 besar, Belgia ditantang runner-up Kelompok H Jepang dalam laga yg dapat di gelar di Rostov Arena, Selasa (3/7) dinihari WIB.

Klik Disini utk Chat Via WA