Inggris Harus Bangkit Ke Depannya

Inggris Harus Bangkit Ke Depannya – Jose Mourinho mengaku Inggris pantas sedih selesai tidak sukses ke final Piala Dunia 2018. Tetapi mereka juga selayaknya yakin dengan potensi team kedepannya.

Inggris hilang di semi-final Piala Dunia 2018 selesai kalah 1-2 dari Kroasia di Luzhniki Fase, Kamis (12/7/2018) pagi hari WIB. Mimpi mengulang-ulang prestasi 1966 waktu juara juga tidak sukses.

Biarpun demikian, menggapai semi-final udah menyamakan catatan 1990, yg mana adalah hasil terunggul selepas juara. Kalau sanggup menyisihkan Belgia untuk merampas tempat tiga, itu udah melewati edisi 1990 dimana mereka finish ke-4.

Mourinho menilainya Inggris miliki beberapa perihal yg dapat buat mereka yakin kedepannya. Scuad muda ini disebutnya akan makin masak serta lebih kompetitif di turnamen-turnamen selanjutnya.

Inggris miliki scuad termuda ke dua bersama-sama Prancis dengan rata-rata umur 26 th.. Mereka cuma kalah dari Nigeria yg miliki rata-rata umur 25, 9 th..

Mourinho juga menilainya Gareth Southgate pantas dipertahankan hingga Piala Dunia 2022 di Qatar.

” Inggris miliki argumen untuk menangis karena mereka demikian dekat dengan final, tetapi mereka juga miliki argumen untuk punya sikap yakin, ” kata Mourinho diberitakan Sky Sports.

” Team ini bertambah cepat ketimbang tampilan di kejuaraan di awalnya. Ini ialah team yg muda, sebagian besar dari beberapa pemain ini akan tampak di Piala Dunia selanjutnya dengan tambah banyak pengalaman di level club. “

” Apabila saya memimpin FA, takkan ada kesangsian kalau saya akan menjaga Gareth Southgate serta Steve Holland di tempat mereka, serta berikan mereka peluang untuk membawa team ke Piala Eropa serta Piala Dunia selanjutnya. “

” Beberapa pemain serta scuad, seluruhnya yg berperan di Piala Dunia, miliki argumen untuk pulang dengan terasa bangga sehabis berikan semua usaha serta buat negara mereka bangga, ” ujarnya.

Klik Disini utk Chat Via WA