Jepang Lolos Meski Kalah Dengan Polandia

Jepang Lolos Meski Kalah Dengan Polandia – Jepang melaju ke set 16 besar Piala Dunia 2018 walaupun kalah dari Polandia. ” Samurai Biru ” memelihara tiketnya lewat cara baik dengan ” siasat sangkar burung “.

Jepang kalah 0-1 dari Polandia dalam pertandingan paling akhir Kelompok H Piala Dunia 2018. Gol satu satunya di Volgograd Arena dibuat oleh Jan Bednarek pada menit ke-59, Kamis (28/6/2018) malam WIB.

Kala gol itu, urutan Jepang yg pada mulanya memimpin Kelompok H lewat cara automatic berubah ke urutan tiga, yg mempunyai arti terancam angkat koper dari Rusia. Hal tersebut gak terlepas dari score 0-0 sesaat di pertandingan Senegal vs Kolombia, yg main serentak.

Jepang mengusahakan mencari gol balasan di bekas waktu, akan tetapi mereka tambah tambah banyak terancam utk kebobolan kembali ketimbang membobol gawang Polandia.

Jepang dapat sedikit lega sehabis Senegal kebobolan di menit ke-74 melalui gol sundulan Yerry Mina. Jepang lantas naik ke urutan ke dua utk sesaat. Walaupun memiliki point empat, selisih gol, serta produktivitas gol yg persis dengan Senegal, Jepang unggul point fair play karna beroleh banyaknya kartu kuning yg lebih sedikit ketimbang Senegal.

Perlahan-lahan Yuto Nagatomo dkk. main lebih hati-hati biar gak kebobolan kembali serta beroleh hukuman kartu. Diantara satu langkahnya yakni dengan laksanakan umpan-umpan pendek di lokasi sendiri utk mengulur waktu, yg tentu sembari harapkan Senegal gak membuat gol.

Apa yg dilaksanakan Jepang itu umum di kenal dengan siasat sangkar burung dalam film animasi Jepang, ialah Captain Tsubasa.

Di film ini, tim Shutetsu mengusahakan mengulur waktu utk menjaga kelebihan 1-0 dari tim Nankatsu, yg diperkuat Tsubasa. Tsubasa dkk. lantas di buat kebingungan utk merebut bola dari lawannya.

Tim Shutetsu memainkan umpan-umpan pendek di lokasi sendiri dengan terkadang masuk kepertahanan Nankatsu. Tetapi, tim yg dikapteni oleh penjaga gawang Wakabayashi ini kembali mengumpan bola ke belakang serta harapkan laga lekas selesai.

Sialnya, Shutetsu tidak sukses menjaga kelebihan. Mereka kebobolan di injury time, sesaat Jepang tdk kebobolan kembali dari Polandia.

Di kala bertepatan ketetapan Jepang utk mengulur waktu barengan dengan tidak suksesnya Senegal membuat gol ke gawang Kolombia. Jepang lantas lolos dari lubang jarum.

Apa yg dilaksanakan Jepang kemungkinan buat beberapa peminat sepakbola sebal. Tetapi, ini ialah pilihan paling akhir yg di ambil oleh pelatih Akira Nishino.

” Ketetapan saya ialah tergantung pada laga beda. Saya tdk terlampau bahagia berkaitan ini, akan tetapi… saya memaksa pemain saya utk laksanakan apa yg saya ungkapkan. Serta kami melaluinya, ” kata Akira Nishino seperti dilansir dari Japan Times.

” Ini ialah ketetapan akhir yang wajib saya bikin. Kami tidak sukses dengan kemenangan, akan tetapi kami cuma memercayakan laga beda serta saya terasa kalau ini sedikit disesalkan, akan tetapi saya duga saat ini saya tdk miliki ide beda, ” sambungnya.

Jepang dapat berhadap-hadapan dengan Belgia di set 16 besar. Belgia keluar menjadi juara Kelompok G sehabis menundukkan Inggris.

Klik Disini utk Chat Via WA