Juventus Tak Temui Kesulitan untuk Mendatangkan Ronaldo

Juventus Tak Temui Kesulitan untuk Mendatangkan Ronaldo – Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved bicara masalah penerimaan Cristiano Ronaldo. Ia menyingkap proses transfer berjalan lancar lantaran Ronaldo juga pingin tukar.

Juve menggebrak di bursa transfer musim panas dengan mengambil Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri memecahkan rekor transfernya dengan keluarkan dana sampai 100 juta euro buat menghadirkan Ronaldo.

Kepindahan Ronaldo mengagetkan banyak pihak. Kecuali harga nya yang tinggi, bintang asal Portugal itu juga tinggalkan Madrid yang dalam tiga musim paling akhir sukses ia bawa pula memenangi Liga Champions.

” Beberapa mungkin memikir itu hilang ingatan… Kami, Juventus, berada pada tempat dimana amat susah buat beli pemain yang lebih baik dibanding yang berada pada starting XI kami, ” tutur Nedved pada idnes. cz.

” Direktur berolahraga kami sempat menyebutkan kami dapat beli Ronaldo. Kami kenal masalah klausul buy-out-nya yang di turunkan berubah menjadi 100 juta euro, menjadi lebih sesuai yang ada. “

Nedved lantas menyingkap jika Juve tidak menjumpai kesusahan buat menekankan Ronaldo. Pemain berumur 33 tahun itu disebutnya juga pingin tukar ke Juve.

” Itu makin lebih simpel mengingat realita jika dia pingin masuk dengan kami. Dia pingin rubah kondisi serta tinggalkan Madrid, ” lanjut Nedved.

” Dia sudah menentukan club kami serta itu ialah suatu kehormatan. Dia menjadi juara di Inggris serta Spanyol serta kami dapat amat suka kalau dia dapat mengulanginya di Italia. Kami dapat berikan seluruhnya. “

” Saya udah menyebutkan pada (Presiden Andrea) Agnelli bila ini ialah transfer yang pas, jika team kami dapat ambil langkah maju. “

” Kami udah juara tujuh kali berturutan. Sukai atau mungkin tidak, level motivasinya mengalami penurunan. Disaat Anda miliki peluang buat mengedit suatu, Anda mengerjakannya. Waktu pembelian ini prima buat kami, ” tukasnya.

Klik Disini utk Chat Via WA