Kroasia Bisa Juara Menurut Mitos

Kroasia Bisa Juara Menurut Mitos – Satu dari dua finalis Piala Dunia 2018 sempat berduel dengan team tuan-rumah serta menang. Inikah lantaran bikin Kroasia jadi juara dunia?

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Yang Kami Tawarkan, Diantaranya Adalah :
♦ Bonus New Member 20%
♦ Bonus Cashback 10% Setiap Minggunya
♦ Bonus Rollingan 0.8% Setiap Minggunya
♦ Bonus Referral 5% Untuk Selamanya


Kroasia merupakan team yang menyudahi debut Rusia di kandangnya sendiri. Pada pertemuan mereka di tahap perempatfinal, ke-2 kesebelasan main seri 2-2 sepanjang 120 menit, serta Kroasia menang melalui drama adu penalti.

Empat th. , tuan-rumah Brasil dibantai Jerman 1-7 di tahap semi-final. Di pengujung kompetisi Jerman juara selesai tundukkan Argentina 1-0 melalui extra time.

Silahkan Hubungi Kami Untuk Klaim Bonusnya, Hubungi Kami Melalui Livechat Atau Melalui Kontak Berikut ini :
♦ BBM : D894472D
♦ LINE : AGENJUARAJUDI
♦ WA : +62821 1064 8756 (pakai kode +62)
♦ SMS : +62813 1409 8142 (pakai kode +62)


Peristiwa sama berjalan di Piala Dunia 2006 yang berjalan di Jerman. Italia sukses menyetop tuan-rumah di semi-final — lewat gol Fabio Grosso serta Alessandro del Piero saat menit 119 serta 120 –, serta mereka menjungkalkan Prancis melalui adu penalti di partai puncak.

Brasil sempat 3 kali menyudahi team tuan-rumah serta mereka keluar menjadi juara. Pertama di edisi 1958 yang dihelat di Swedia. Di final mereka sama-sama berhadap-hadapan serta Brasil menang dengan score 5-2.

Seterusnya di Piala Dunia 1962 di Chile. Lagi-lagi Brasil berjumpa tuan-rumah (di semi-final), memenanginya, serta finish menjadi juara sesudah menekuk Cekoslowakia 3-1 di final.

Serta paling akhir Brasil di Piala Dunia 1994 yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Bebeto, Romario dkk. tundukkan AS dengan score tipis 1-0 di tahap 16 besar, serta diakhir kompetisi Carlos Dunga membawa trofi Piala Dunia.

Walaupun demikian, mitos itu tidak selamanya pas, terutama bikin Jerman. Faktanya, 3 kali mereka sempat menundukkan team tuan-rumah serta masuk final, tetapi sekedar jadi runner-up.

Di 1982, Jerman menundukkan tuan-rumah Spanyol di putaran ke-2, tetapi kalah dari Italia di final. Di 1986 juga demikian. Mereka menyudahi tuan-rumah Meksiko di tahap perempatfinal, tetapi kalah 2-3 dari Argentina di final.

Paling akhir di Piala Dunia 2002. Jerman-lah yang menyudahi sensasi Korea Selatan dengan menundukkannya 1-0 di semi-final melalui gol tunggal Michael Ballack, tetapi di final jerman menyerah dari Brasil.

Silahkan Bergabung Bersama Juarajudi.com Dan Dapatkan Bonus Melimpah Dari Kami, Untuk Bergabung Silahkan Langsung Hubungi Kami Dikontak Yang Tersedia Atau Bisa Langsung Mengisi Form Pendaftaran Dibawah Ini :

Klik Disini utk Chat Via WA