Kroos Lega Setelah Madrid Memutus Tren Buruk dengan Kalahkan Viktoria Plzen

Kroos Lega Setelah Madrid Memutus Tren Buruk dengan Kalahkan Viktoria Plzen – Kemenangan Real Madrid atas Viktoria Plzen membuat Toni Kroos gemilang lega. Karena gelandang Madrid itu gak biasa dengan laju tidak baik.

Sebelum menantang Viktoria, Madrid ada dalam trend negatif. Los Blancos tdk menang dalam lima kompetisi terakhir kalinya di semua pertandingan.

Dalam laju itu, Madrid menelan empat kekalahan. Tiga kekalahan diperoleh dengan cara berturutan menantang CSKA Moskow, Deportivo Alaves, serta Levante.

Trend tidak baik itu selanjutnya terputus di pertandingan menantang Viktoria Plzen di matchday 3 Liga Champions. Dalam kompetisi di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB, Madrid menang 2-1.

Kroos juga lega Madrid selanjutnya kembali lagi arah kemenangan. Biarpun begitu, dia memandang timnya tetap dibutuhkan perbaikan mendekati lawatan ke markas Barcelona di Liga Spanyol, Minggu (28/10/2018) , minggu akhir ini.

” Saya serius rindu berasa menang lantaran dalam beberapa waktu paling akhir, kami demikian biasa dengan kemenangan, ” tutur Kroos.

” Tetapi saya tetap sangat percaya kami dapat kembali lagi arah kemenangan, ” lanjut gelandang Jerman itu.

” Kami mesti selalu kerja lantaran tdk seluruhnya prima. Pasti tdk seluruhnya pun tidak baik awal kalinya serta tdk seluruhnya bagus sekarang ini. Kami mesti selalu lanjut. Kami dapat menantang pertandingan besar pada hari Minggu, ” tukasnya.

Klik Disini utk Chat Via WA