Luka Modric Tetap Jadi Pengambil Penalti

Luka Modric Tetap Jadi Pengambil Penalti – Pelatih Kroasia Zlatko Dalic tak merencanakan merubah status Luka Modric jadi pengambil penalti. Sekalinya Modric sudah sempat tidak berhasil waktu melawan Denmark.

Sepakan penalti gelandang sekaligus juga kapten Kroasia ini sudah sempat diselamatkan penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel di sesi waktu perpanjangan pertandingan 16 besar. Dalam posisi 1-1, Modric mungkin memenangi Kroasia misal hadiah penalti ini dapat dikonversi.

Pada akhirnya, kompetisi berlanjut ke adu penalti. Kegagalan penalti pada awal mulanya tak merubah Modric yang
lalu sukses menjaringkan bola ke gawang Schmeichel untuk menolong Kroasia menang dengan kelebihan 3-2.

Setelah itu, Kroasia bakal bertemu dengan tuan rumah Rusia di pertandingan perempatfinal yang bakal dipanggungkan di Stadion Fisht, Sochi, Minggu (8/7) dinihari WIB.

Dalic memberikan pujian pada mentalitas kuat yang dipunyai Modric. Dia juga mengungkap kalau anak asuhnya itu bakal maju jadi penendang jika Kroasia memperoleh hadiah penalti.

” Luka Modric yaitu kapten kami, pemimpin kami, serta dia menunjukkan tanggung jawab serta keberanian yang hebat sesudah dia tidak berhasil penalti. Dia kembali ambilnya waktu adu penalti serta sukses cetak gol. Ini menunjukkan kelas yang dia mempunyai, ” Dalic mengungkap di FourFourTwo.

” Tersebut ketidaksamaan diantara pemain yang umum saja dengan seseorang pemain seperti Luka. Dia telah cetak gol, memanglah tak gampang untuk dia, dia tak menendang dengan tambah baik di waktu adu penalti, namun dia lebih mujur. “

” Tersebut yang berlangsung saat Anda berani serta tunjukkan keberanian sepanjang kompetisi. Ya, bila ada peluang lainnya seperti ini sekali lagi, dia bakal lakukan sepakan, ” Dalic memberikan.

Klik Disini utk Chat Via WA