Newcastle United Bertahan Babak Pertama

Newcastle United Bertahan Babak Pertama – Chelsea bisa saja menang 2-1 atas Newcastle United, namun ada berbau keberuntungan dalam hasil itu. The Blues mengaku kompetisi sukar sekali.

Chelsea dibikin kelabakan kala berkunjung ke St. James’ Park, Minggu (26/8/2018) malam WIB. Menguasai dengan menguasai bola capai 81%, scuad karya Maurizio Sarri ada masalah buat ancaman.

Newcastle menumpuk pemain di belakang serta bertahan dengan dalam. Hasilnya Chelsea cuman sukses menuliskan 3 kali tembakan menuju ke gawang, dari keseluruhan 15 uji-coba.

Chelsea menuai kelebihan dalam menit ke-76 lewat penalti Eden Hazard, namun tuan-rumah bisa mengimbangi score dalam menit ke-83. Chelsea kelanjutannnya menutup kemenangan melalui gol bunuh diri DeAndre Yedlin dalam menit ke-87

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku kompetisi benar-benar sukar buat timnya, mengingat Newcastle bermain sangatlah defensif dengan lima pemain bertahan. Gak banyak celah yg dapat dipakai.

” Saya gak sempat menyaksikan team yg diasuh Benitez bermain dengan lima bek. Saya kira sangatlah sukar buat bermain disini untuk semua team, tidak hanya kami. Kami dikit kurang untung disaat mereka buat gol buat mengedit score menjadi 1-1, ” pungkasnya terhadap Sky Sports.

” Pertandingan ini sangatlah sukar serta kemungkinannya kecil buat dapatkan celah-celah. Kami bagus serta lebih baik di sesi ke dua, namun laganya sendiri sangatlah sukar, ” lanjut dia.

Klik Disini utk Chat Via WA