Pochettino: Kegigihan Tottenham Kejar Ketertinggalan Pantas Diapresiasi

Pochettino: Kegigihan Tottenham Kejar Ketertinggalan Pantas Diapresiasi – Tottenham Hotspur tunduk 2-4 kala menjamu Barcelona. Mauricio Pochettino mengaku akhirnya tidak sesuai harapan, tetapi juga hormat dengan perjuangan banyak pemainnya.

Tottenham kalah 2-4 kala menjamu Barcelona di Wembley, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB pada matchday 2 Liga Champions. Gol cepat Philippe Coutinho pada menit ke dua udah merontokkan mental The Lilywhites.

Gol Ivan Rakitic meluaskan kelebihan Barcelona, tetapi Tottenham pernah memperkecil selisih di sesi ke dua. Gol Harry Kane serta Erik Lamela membuat score pernah menjadi 2-3, selesai Barcelona juga meningkatkan satu gol lewat Lionel Messi.

Tetapi gol beda Messi di menit-menit akhir mematikan peluang Tottenham selamatkan point.

Pochettino menyebutkan mengawali pertandingan dengan tempat ketinggal selesai dua menit, dengan lawan selevel Barcelona, menjadi suatu langkah yg benar-benar berat. Kegigihan banyak pemain kejar ketinggalan di sesi ke dua disebutnya layak diapresiasi.

” Ini pertandingan yg berat. Disaat Anda kebobolan kurang dari dua menit, itu betul-betul merubah seluruhnya. Emosinya jadi sukar disaat Anda menantang Barcelona serta banyak pemain seperti Messi serta Suarez, ” papar Pochettino.

” Saya pingin menyelamati team ini, lantaran kami tetap ada di kompetisi, tetap berjuang, gak sempat menyerah. Saya terasa benar-benar bangga. Saya sedih dengan akhirnya, tetapi usaha yg dikerahkan masif. “

” Pertandingan mirip ini, disaat Anda bermain di level setinggi ini, memberi keuntungan ke team seperti Barcelona itu benar-benar sukar buat ditebus. Perihal terpentingnya ialah pembawaan kami, ” ujarnya.

Tottenham menuliskan sembilan tembakan di pertandingan ini, dengan lima yg menuju ke gawang. Sesaat Barcelona miliki 13 uji-coba, delapan salah satunya pas sasaran serta dua yang lain berkaitan tiang gawang.

Klik Disini utk Chat Via WA