Real Madrid VS AS Roma, Pembuktian Lopetegui

Real Madrid VS AS Roma, Pembuktian Lopetegui – Real Madrid akan melawan AS Roma pada pertandingan perdana Group G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) . Pertandingan ini akan jadi pembuktikan El Real di Liga Champions tiada kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dalam tiga musim paling akhir, Real Madrid sukses memenangkan kompetisi elite antarklub Eropa itu. Prestasi yang diukir Los Blancos tidak terlepas dari peranan serta peran Ronaldo di posisi depan.

Kapten tim nasional Portugal itu dapat menyandang status top skorer dalam tiga musim paling akhir Liga Champions. Pada musim 2015-2016, dia mendulang 16 gol, musim 2016-2017 dengan 12 gol, serta musim 2017-2018 dengan 15 gol.

Tidak cuma tiga musim itu, CR7 juga menolong Real Madrid memenangkan Liga Champions 2013-2014. Pada musim itu, Ronaldo masih jadi top skorer dengan 17 gol.

Sekarang, Real Madrid tidak lagi diperkokoh Cristiano Ronaldo. Pemain 33 tahun itu sudah akan memutus pergi dari Madrid serta meneruskan karirnya bersama dengan Juventus pada awal musim ini.

Liga Champions 2018-2019 bisa menjadi pembuktian buat Los Blancos, apa masih tetap dapat merengkuh trofi juara walau tiada kedatangan bekas bintang Manchester United itu.

” Kami akan mengawali pertandingan di Liga Champions dengan ketertarikan serta ambisi. Ini memberi kebanggaan buat saya, tanggung jawab serta ketertarikan sebab satu pertandingan yang begitu bermakna buat kami serta Real Madrid buat Champions League, ” tutur pelatih Madrid, Julen Lopetegui.

” Kami cuma pikirkan team kami, yang begitu bagus serta siap untuk berjuang merampas gelar juara. Real Madridyakin akan melalui kompetisi-kompetisi ini dengan baik, ” lanjut Lopetegui.

Real Madrid akan memulai debutnya mencapai trofi juara Liga Champions musim ini dengan melawan AS Roma. Kans Madrid menuai kemenangan juga termasuk besar.

Karena, dari 10 pertemuan di kompetisi sah, Real Madrid mencapai enam kemenangan, satu hasil imbang, serta tiga pertandingan bekas dimenangkan oleh Roma.

Pelatih I Giallorossi, Eusebio Di Francesco, menyebutkan El Real masih lawan yang kuat walau sekarang tidak lagi diperkokoh Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Madrid sekarang Marco Asensio sebagai motor serangan di posisi depan.

” Hasil laga Madrid pada awal musim ini tunjukkan bila mereka ialah team yang masih mengerikan meskipun tidak lagi diperkokoh Ronaldo, ” tutur Di Francesco.

” Dibawah kendali Julen Lopetegui, Real Madrid menjelma jadi team yang lebih berkelanjutan. Satu pemain yang pantas kami cermati ialah Marco Asensio. Saya meyakini dia bisa menjadi pemain terunggul dunia pada musim yang akan datang, ” lanjutnya.

Prakiraan daftar pemain :
Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois ; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos ; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.
Pelatih : Julen Lopetegui (Spanyol)

AS Roma (4-3-3) : Robin Olsen ; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov ; Daniele De Rossi, Steven N’Zonzi, Lorenzo Pellegrini ; Cengiz Under, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy.
Pelatih : Eusebio Di Francesco (Italia)

Klik Disini utk Chat Via WA