Suares Ingin Seperti Iniesta

Suares Ingin Seperti Iniesta – Barcelona kehilangan salah satunya roh permainan mereka, Andres Iniesta. Gelandang cerdas Barcelona ini telah pindah ke club Jepang, Vissel Kobe,

Kepergian Andres Iniesta ke Jepang membuat satu tempat di lini tengah Barcelona kosong. Walau banyak menghadirkan pemain bertipikal gelandang seperti Arthur serta Malcom, Barcelona mempunyai satu pemain mungkin yang dapat isi tempat kosong itu.

Pemain itu merupakan Denis Suarez. Dia berkemauan untuk isi kekosongan yang dibiarkan oleh sang pemain legendaris itu.

Iniesta akan memutus untuk menyudahi perjalanannya bersama dengan Barcelona yang sudah berjalan sepanjang 22 tahun, termasuk juga waktu dianya di team muda. Ia akan memutus meneruskan kiprahnya di Jepang bersama dengan Vissel Kobe.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah salah satunya figur kunci keberhasilan Barcelonadalam beberapa waktu paling akhir. Keseluruhan 30 titel dari semua pertandingan sudah ia sumbangkan, dan bertindak dalam kesuksesan treble Barcelona di tahun 2008 serta 2015 kemarin.

Dengan kepergiannya, jadi satu tempat di lini tengah Barcelona juga lowong, serta menukar peranannya bukan masalah ringan. Tapi, Denis Suarez mengatakan jika dianya ingin ambil tempat itu.

” Kepergian Iniesta merupakan hal yang besar buat kami. Saya tidak punya niat untuk memperbandingkan diri dengan dia, tetapi benar jika kami mempunyai persamaan karakter, ” tutur Suarez

” Saat ini dia sudah pergi, saya mengharap dapat ambil peluang dari kondisi ini serta mendapat menit bermain yang lebih, ” lanjutnya.

Suarez sendiri juga mengutarakan tujuannya pada sang pelatih, Ernesto Valverde. Serta sang pelatih juga mengharap jika dianya tidak tinggalkan Nou Camp pada bursa transfer musim panas kesempatan ini.

” Saya sudah bicara dengannya Valverde serta dia paham kemauan saya ingin bertahan, ” imbuhnya.

” Niatannya juga ingin lihat saya bertahan. Saya tengah menyiapkan diri supaya bisa dalam keadaan terunggul pada musim depan, serta saya akan coba memberikan keyakinan dia jika saya dapat bermain dari pertama, ” ujarnya.

Pada musim kemarin, Denis Suarez mencatatkan keseluruhan 18 tampilan di La Liga, dan mengoleksi dua gol dan dua assist. Sayangnya, ia semakin banyak bermain menjadi pemain substitusi.

Klik Disini utk Chat Via WA