Timnas Tidak Mengunakan Brand Nike Lagi

Timnas Tidak Mengunakan Brand Nike Lagi – Jakarta Tim nasional Indonesia U-23 telah dapatkan jersey baru untuk Asian Games 2018. Ini di ketahui selesai Komite Olimpiade Indonesia (KOI) serta Li Ning melaunching pakaian tanding Tim nasional Indonesia U-23.

Jersey kandang Tim nasional Indonesia U-23 berwarna merah. Sedang, pakaian tandang bercorak putih.

Li Ning, sebagai produsen perlengkapan berolahraga dari Tiongkok, merajut kerja sama seperti KOI untuk memasok pakaian, termasuk juga pakaian tanding Team Indonesia di Asian Games 2018. Tim nasional Indonesia U-23 yang punyai ikatan dengan Nike, sangat terpaksa mengalah. Scuad garapan Luis Milla Aspas ini akan kenakan seragam yang di produksi Li Ning.

KOI udah kirim surat terhadap PSSI sehubungan pemakaian pakaian Tim nasional Indonesia U-23 ini di Asian Games 2018 yang bernomor 243/UMM-KOI/VII/2018. Dalamnya yaitu surat pemberitahuan dari KOI sehubungan rancangan pakaian tanding Tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

” Terkait dengan penyediaan pakaian tanding oleh sponsor Team Indonesia adalah Li Ning, jadi berbarengan ini Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengirinkam rancangan pakaian tanding untuk sepak bola, ” tuliskan surat KOI bertandatangan Plt Sekjen, Hellen Sarita de Lima.

Pemakaian pakaian ini untuk Tim nasional Indonesia U-23 cuma hanya di acara multi cabang atau dibawah KOI. Selebihnya, team berjuluk Garuda Muda itu akan menggunakan jersey dari apparel kerja sama seperti PSSI.

Klik Disini utk Chat Via WA